Law of Attraction 5 Langkah Menarik Pasangan Ideal

 Law of Attraction 5 Langkah Menarik Pasangan Ideal

Magnetik Aura Perempuan (informasitips.com)

Apakah kamu pernah mendengar hukum alam “Law of Attraction“? Istilah ini bermakna keyakinan dan fokus terhadap hal (perilaku, pemikiran, perasaan, dan kepercayaan) akan mendatangkan pengalaman positif. Sehingga seluruh aspek hidup seperti keuangan, asmara, karir, dan kesehatan semakin membaik. Dalam hal asmara kamu bisa menerapkan 5 langkah menarik pasangan ideal dengan Law of Attraction. Yuk simak ulasan lengkapnya!

Law Attraction, 5 Langkah Menarik Pasangan Ideal

Beberapa pakar asmara mengakui kekuatan Law of Attraction bisa bermanfaat untuk menemukan sosok pasangan ideal. Kalau kamu tertarik ingin menerapkannya, bisa ikuti 5 langkah menarik pasangan ideal dengan Law of Attraction berikut.

Ilustrasi Jodoh
Ilustrasi Jodoh (kompas.com)

1.Catat Hal Yang Disukai

Ketika bangun tidur pagi hari, kamu dapat meluangkan waktu untuk menulis daftar hal yang disukai dari diri sendiri. Tuliskan hal-hal yang mendorong kamu menciptakan perasaan self-love. Tujuannya supaya kamu tahu apa energi positif dalam diri kamu. Efeknya kamu akan lebih menikmati dan mensyukuri setiap aktivitas yang dijalani.

2.Berdialog Dengan Diri Sendiri

Selanjutnya, belajar berdialog dengan diri sendiri. Caranya mengucapkan hal yang sama seperti dalam pikiranmu, seolah sedang berbicara dengan diri sendiri. Jauhi kecenderungan berfikir negatif, contohnya mengeluh tentang pekerjaan atau tubuh yang kurang ideal. Mulailah dengan mengatakan hal-hal yang kamu suka.

Baca Juga :  Terlalu Galau, Ini 5 Efek Kesehatan Setelah Putus Cinta

3.Tuliskan Percintaan Apa Yang Diinginkan

Langkah ini mungkin diremehkan bagi sebagian orang. Faktanya, menulis percintaan yang diimpikan bisa membawa sosok ideal datang kepada kamu loh! Caranya dengan menuliskan hal spesifik yaitu, “Sosok yang bisa dipercaya, penya

yang, bertanggung jawab, dan setia”. Kamu juga bisa menuliskan hal yang berhubungan dengan fisik.

4.Membayangkan dan Merasakannya

Kamu perlu memahami perasaan tentang yang kamu inginkan dan merasakannya berada di sekitarmu. Satu-satunya cara untuk melakukan ini adalah membayangkannya, merasakan kalau hal yang dirimu inginkan ada di sekitarmu, lalu mengatakan pada diri sendiri kalau hal itu datang dan kamu merasa bahagia.

Misalnya, saat memasak untuk diri sendiri, bayangkan kamu memiliki pasangan yang menanti untuk mencicipinya dan menemanimu makan malam. Ini adalah perasaan yang harus dirasakan secara nyata.

4.Mengingat Tujuan

Tentunya untuk mencapai hal yang diidamkan akan ada beberapa rintangan dan halangan. Sebelum hal ini terjadi, kamu harus mengingat apa tujuan kamu supaya memperteguh pendirian.

Sebaiknya hindari pikiran negatif seperti “Aku semakin tua akan makin sulit mendapatkan pasangan ideal”. Mengutarakan kalimat ini akan menjadi beban pikiran dan menarik pasangan yang tidak sesuai harapan.

Baca Juga :  Cara Jitu Mengetahui si Doi Selingkuh, Wajib Diterapkan!

Beban pikiran yang tertanam berubah menjadi ketakutan. Ujung-ujungnya kamu akan selalu merasa kekurangan. Kamu harus percaya diri bahwa setiap orang memilik jodoh, serta melalui proses berbeda sebelum menemukan orang yang tepat.

5.Jangan Ragu

Langkah terakhir yakni jangan pernah merasa ragu pada usaha-usaha yang kamu lakukan. Tidak hanya dalam hal asmara, tetapi juga karir, kesehatan, dan keluarga. Law of Attraction akan menunjukkan hasil nyata dari yang kamu perjuangkan. Cukup fokus terhadap usaha-usahamu dan percayalah akan memperoleh hasil yang diinginkan.

Hanya karena kamu kesepian jangan memutuskan untuk menjalin komitmen dengan orang yang tidak sesuai standar.

 

Rosalina Pertiwi

Related post