Meskipun Naksir Berat, Ketahui 9 Alasan Cewek Menjauh

 Meskipun Naksir Berat, Ketahui 9 Alasan Cewek Menjauh

Memalingkan Wajah (liputan6.com)

Hati seorang cewek memang sulit ditebak, terutama kaum adam yang lebih suka to the point. Bukan rahasia lagi sikap cewek benar-benar tidak terduga. Apa yang dia lakukan belum tentu sama seperti yang dia rasakan. Nah, cewek yang naksir seorang cowok terus menghilang sudah biasa. Mungkin kamu wajib menyimak 9 alasan cewek menjauh berikut ini.

Sadarilah Ini 9 Alasan Cewek Menjauh

Cowok mungkin selintas akan kebingungan kenapa cewek yang naksir kamu tiba-tiba menjauh. Apakah dibalik kepergiaanya seperti 9 alasan cewek menjauh dibawah ini.

Gebetan Menjauh
Gebetan Menjauh (lazone.id)

1.Tidak Ingin Menjadi Friendzone

Dia merasa kamu hanya akan membawa hubungan kalian dalam friendzone. Karena tidak ingin terluka cewek lebih baik pergi. Sebenarnya mereka ingin sesuatu lebih, tetapi tidak mengatakannya secara langsung.

2.Tidak Yakin Dengan Perasaan Sendiri

Mereka berusaha meyakinkan diri sendiri, apakah perasaannya suka atau karena kesepian saja. Dalam hal ini dia tidak ingin memberi cowok harapan palsu. Jadi, dia butuh waktu sendiri dulu untuk menjernihkan pikiran.

3.Kamu Seperti Mempermainkannya

Kalau dia tiba-tiba menjauh mungkin karena mendengar atau melihat sesuatu dari kamu. Dari sana dia merasa kamu tidak tulus dan akhirnya memilih untuk mundur. Mereka hanya melindungi diri agar kamu tidak menyakitinya.

Baca Juga :  Intip Yuk 7 Tipe Cowok Idaman Para Cewek

4.Berusaha Membangun Tembok

Membangun tembok merupakan metafora yang artinya sedang membangun pertahanan diri. Tentu saja tujuannya supaya dia tidak tersakiti ketika benar-benar memberikan hatinya. Jika dia melakukan hal ini,

dia adalah seseorang yang tidak mudah jatuh cinta.

5.Kamu Tidak Tertarik Padanya

Kamu seolah menunjukkan ketidaktertarikan. Sementara itu, dia bukan tipe yang  ingin mendapatkan cinta cowok dengan cara mengemis. Dia akan menjauh karena meyakini kamu tidak memiliki perasaan yang sama dengan apa yang dirasakannya.’

6.Kamu dan Dia Punya Sejarah

Diantara kalian berdua dulu pernah ada hubungan yang hampir pacaran atau pernah PDKT. Cewek lebih memilih menghindar, bukan karena tidak memberikan kesempatan. Dia tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama dan akhirnya tersakiti oleh harapan sendiri.

7.Lagi Mengetes Kamu

Bisa saja dia hanya mengetes kamu, setelah tidak berkomunikasi beberapa hari apakah kamu merindukan kehadirannya. Diam-diam ternyata dia menunggu dan melihat apakah kamu berusaha menghubunginya.

8.Masih Belum Move-on Dari Mantan

Cewek juga butuh waktu move on dari hubungan sebelumnya. Mereka ingin menetralisir hati dan pikiran sebelum menjalin hubungan dengan orang baru. Dia mungkin hanya ingin mengajak kamu ngobrol tetapi tidak mau menjadikan kamu pelampiasan.

Baca Juga :  Lakukan 7 Cara Dewasa Berantem Dengan Pacar, Supaya Baikan!

9.Ada Orang Lain Yang Memperjuangkannya

Alasan terakhir ini bisa menyakitkan kamu yang tidak memperjuangkan dia. Dia yang selama ini naksir kamu tetapi tidak mendapat balasan akan lebih memilih orang yang memperjuangkannya. Seberapa pun dia naksir dan ingin jadi pacar mu, kalau ada orang lain yang menghargainya maka dia akan pergi.

Rosalina Pertiwi

Related post