Jangan Putus Asa, Ikuti 5 Tips Menghadapi Pacar Cuek

 Jangan Putus Asa, Ikuti 5 Tips Menghadapi Pacar Cuek

Ketika Ingin Berhenti Berjuang (prelo.co.id)

Setiap orang tentu mendambakan sosok pasangan yang perhatian, romantis, dan selalu ada untuknya. Tetapi impian tidak seindah kenyataan, seringkali mendapatkan pasangan yang tidak sesuai harapan. Terlanjur cinta merupakan alasan utama tidak ingin putus dari si dia. Nah, berikut ini 5 tips menghadapi pacar cuek, biar ada ekspresinya!

Intip 5 Tips Menghadapi Pacar Cuek

Mungkin saja dia sibuk sehingga cuek kepada kamu. Jangan berfikiran negatif dulu, malah membuat kamu sedih. Atasi sikapnya dengan 5 tips menghadapi pacar cuek seperti ulasan menarik berikut ini.

Hati Untuk Pacar
Hati Untuk Pacar (titikdua.net)

1.Tidak Membalasnya Dengan Cuek

Dunia pacar mu tidak melulu bersama kamu. Ada kalanya dia bekerja, sehingga membutuhkan fokus. Jadi, maklumi saja jika dia kurang perhatian. Kamu bisa bersabar dan menunggu sampai pekerjaannya selesai. Hal yang tidak boleh dilakukan adalah membalas sikap cueknya.

Tindakan kamu yang cuek juga justru membuat dia kecewa. Kamu tidak tahu bagaimana beratnya pekerjaan dia. Hindari asumsi si dia lebih mencintai pekerjaan daripada pacar. Pikirkan bagaimana jadinya jika pacarmu seorang pengangguran.

Baca Juga :  Terlalu Galau, Ini 5 Efek Kesehatan Setelah Putus Cinta

2.Jangan Memarahinya

Kamu hanya melihat tingkah lakunya yang cuek tanpa memahami apa yang ada dibaliknya. Mungkin saja dia tengah menghadapi persoalan rumit, membuat dia terkesan cuek kepada kamu. Saat-saat seperti inilah dia butuh dukungan dari kekasih. Kalau

kamu marah-marah tidak jelas justru memperkeruh pikirannya. Bisa memperburuk mood pacar hingga berujung pertengkaran.

3.Berpikir Positif

Jagalah pikiran yang positif agar kamu bisa memahami apa yang terjadi. Selain itu, berfikir positif merupakan salah satu kepedulian kamu ke pasangan. Jika belum apa-apa saja kamu sudah negative thinking akan membuat dia menjauh.

Kamu tidak perlu berlarut-larut menganggap pacar terlalu cuek. Pemikiran kamu mungkin bisa menyakiti hatinya. Coba katakan kalau kamu bahagia memiliki pacar seperti dia. Hal ini akan membuatnya senang dan merasa dihargai.

4.Pahami Ada Yang Sedang Diperjuangkannya

Pasangan yang sibuk dengan pekerjaan menunjukkan bahwa dia benar-benar serius. Apalagi, setelah kalian membicarakan komitmen ke jenjang selanjutnya. Jangan mengkhawatirkan sikapnya, pahami ia sedang memperjuangkan hubungan kalian.

Baca Juga :  Cara Jitu Mengetahui si Doi Selingkuh, Wajib Diterapkan!

Dia fokus bekerja demi mengumpulkan modal untuk menikahi kamu dan membangun rumah tangga. Benar-benar romantis diperjuangkan oleh pacar sendiri.

5.Tetap Memberikan Perhatian

Meskipun sikapnya sedang cuek, kamu harusnya memberikan perhatian. Sikap buruk dapat dinetralisir loh dengan kebaikan. Perlahan dia pun akan membalas perhatian dan kepedulian kamu. Tunjukkan bahwa kamu adalah seseorang yang pantas diperjuangkan.

Seperti itulah tips-tips menghadapi pacar yang cuek, memang memerlukan waktu. Kamu tidak perlu menyerah, tetap memberikan perhatian secara konsisten.

 

Rosalina Pertiwi

Related post