Tidak Perlu Tebak-Tebakan, 7 Tanda Pacar Ingin Putus

 Tidak Perlu Tebak-Tebakan, 7 Tanda Pacar Ingin Putus

Ditinggalkan Kekasih (belitung.tribunnews.com)

Menjalin hubungan percintaan atau pacaran tentu ujungnya ingin berkomitmen lebih jauh dimasa depan. Kamu boleh saja berencana, tetapi takdir tetap ada di tangan Tuhan. Sama seperti perilaku pacar ternyata ada yang sulit ditebak. Lihat apakah tingkahnya seperti 7 tanda pacar ingin putus. Supaya kamu juga bisa menentukan arah hubungan atau cukup sampai disini. Cinta itu bukan permainan!

Bersiaplah, Ini 7 Tanda Pacar Ingin Putus

Masih bingung dengan sikapnya yang tiba-tiba berubah. Kalau pasangan kamu melakukan hal ini 7 tanda pacar ingin putus, sebaiknya lepaskan. Sebab, sesuatu yang begitu erat digenggam tidak selalu baik.

Sikap Kekasih Perlahan Berubah
Sikap Kekasih Perlahan Berubah (styl.id)

1.Mengganti Foto Profil Media Sosial

Tanda paling utama saat pacar ingin putus adalah dia mulai merubah foto profil di media sosialnya. Memang mengganti profil merupakan hal wajar dilakukan tiap orang. Jika pacar kamu sebelumnya memajang foto kalian berdua dan tiba-tiba menggantinya, patut dicurigai. Biar perasaan kamu lega, sebaiknya langsung tanyakan kepadanya.

2.Membiarkan Masalah Begitu Saja

Tidak ada hubungan yang berjalan mulus tanpa masalah. Dari masalah inilah sepasang kekasih bekerjasama menyelesaikannya. Perhatikan bagaimana sikapnya ketika dihadapi masalah, berusaha menyelesaikan atau kabur? Bahkan, tidak ingin membahas masalah lebih dalam. Bisa saja pacar kamu sudah pasrah dan ingin putus, tetapi tidak berani mengungkapkannya.

Baca Juga :  Hati-hati Apabila Pacar Mulai Diam, Ini 5 Arti Diamnya Seorang Perempuan!

3.Lebih Banyak Main Gadget

Selanjutnya, perhatikan gerak-geriknya saat kalian bersama. Pacar yang sudah bosan akan menunjukkan sikapnya, seperti lebih asik bermain gadget ketimbang berbicara dengan kamu. Kamu boleh berfikir positif dan

mengoreksi diri dahulu, apa ada kesalahan yang kamu buat. Sikap difensif yang ia tunjukkan semakin memperjelas isi hatinya.

4.Menghilang Saat Dibutuhkan

Menjalin hubungan pacaran harusnya saling mendukung. Bukan salah satu pihak yang berusaha agar hubungan sukses. Nah, kalau pacar kamu mulai menghilang, telepon jarang diangkat, pesan lama dibalas, sebaiknya pertanyakan. Minta ketegasan sikapnya tentang hubungan kalian, apakah harus disudahi.

5.Sikapnya Sulit Ditebak

Pacar yang sudah bosan tidak secara gamblang mengutarakan niatnya untuk memutuskan kamu. Sehingga, mereka memberi kode dengan menunjukkan kemauan yang sulit ditebak. Ujung-ujungnya mereka minta putus dengan perlahan-lahan, setelah kamu frustasi menghadapi mereka.

6.Menghindari Pembicaraan Masa Depan

Masa pacaran sudah sewajarnya membicarakan masa depan. Sepasang kekasih wajib memiliki rencana sendiri, mau dibawa hubungannya dimasa depan. Misalnya membicarakan pertunangan atau pernikahan. Jangan mau menjalin hubungan yang tidak ada ujungnya alias hanya untuk have fun saja.

Baca Juga :  Lakukan 7 Cara Dewasa Berantem Dengan Pacar, Supaya Baikan!

7.Tidak Mengikutsertakan Dalam Aktivitasnya

Pacar yang baik akan memberitahu apa yang sedang dilakukan dan dilewatinya. Sebenarnya bukan memberitahu, tetapi mencurahkan isi hatinya. Jika saat melakukan aktivitasnya sama sekali tidak melibatkan kamu, patut dicurigai. Pasalnya, bisa saja dia malas ditemani oleh kamu atau sudah ada orang lain yang menemaninya.

Seperti itulah 7 tanda pacar ingin putus, merupakan sikap utama yang dia tunjukkan. Namun, tetap saja kamu harus berfikiran positif. Tanyakan apa ada yang salah dengan hubungan kalian. Apabila ada masalah segera selesaikan.

Rosalina Pertiwi

Related post