Sheila Marcia Dilamar Kekasih pada Malam Natal

 Sheila Marcia Dilamar Kekasih pada Malam Natal
Perayaan Natal kali ini menjadi momen yang tidak bisa dilupakan bagi pesinetron sekaligus DJ Sheila Marcia. Sebab, ia dilamar sang kekasih, Dimas Akira, pada malam Natal, Selasa (24/12), di Singapura.
Momen bahagia itu diperlihatkan ibu tiga anak tersebut lewat beberapa foto dan video yang diunggah ke akun Instagramnya.
Pada salah satu video yang diunggah Sheila Marcia, terlihat hiasan lilin yang membentuk ‘I Love (bentuk hati) U’ di balkon salah satu tempat di Singapura.
Ini sebelum Dimas get down on one knee, mukanya tegang banget ya sayang @dmustakira,” tulis Sheila pada salah satu foto yang diunggah ke akun Instagram miliknya.
Kemudian Dimas pun bertekuk lutut di hadapan Sheila seraya memegang cincin dan mengutarakan niatnya untuk menikahi Sheila. Tak Perlu berpikir lama, Sheila pun langsung menerima lamaran kekasihnya tersebut.
Pemain film ‘Ekskul’ ini juga mengatakan, apa yang dilakukan Dimas adalah hal terbaik di hari Natal. “Best christmas present. Thank you sayang @dmustakira,” katanya.
Pada unggahan foto yang lainnya, mantan istri Kiki Mirano ini menceritakan sedikit bahwa
perjalanan kisah cinta mereka tidaklah mudah.
Awal ke pertengahan Perjuangan Relationship Luar Biasa UP & DOWN nya, and then we make it through OKE sampe kita harus berjuang lagi dengan segala perbedaan, trauma masa lalu, bad habit yg harus kita lawan di masing2 diri kita sampai akhirnya detik ini,” tulisnya.
Sheila Marcia
Sheila Marcia. Foto: Munady
Saat ini, we fall in love all over again. Our LOVE bukannya selesai, but getting STRONGER each day and we become a better person when we are together. Semoga kita terus kuat dalam Tuhan ya sayang, semakin Takut akan Tuhan dan enjoy proses Tuhan bersama-sama. I want u to be my last. AMEN,” lanjutnya.
Kabar bahagia ini juga langsung mendapatkan ucapan selamat dari sejumlah figur publik dan netizen di akun Instagram milik Sheila Marcia.
Congrats kak,” tulis akun @cutratumeyriska.
Love sama kalian ber2,” timpal akun @young_lex18.
Congrats yaaah @itssheilamj bilangin @dmustakira salam dari gw,” lanjut akun @king_uyakuya.
sumber : kumparan.com

Editor Taraf

Related post